Senin, 07 Maret 2011

4 Tips Menjadi Affiliate ClickBank

"ClickBank" seperti yang sebelumnya pernah dijelaskan bahwa ini adalah salah satu affiliate networks yang disaran kan bagi anda para pemilik blog untuk memasarkan produk afiliasi. ClickBank adalah salah satu program afiliasi terbesar dalam penjualan produk digital dan merupakan salah satu jaringan affiliate terbaik untuk mempromosikan produk digital. ClickBank menawarkan persentase dan rate komisi yang tinggi, yaitu mencapai 75%.
ClickBank menyediakan ratusan produk yang bisa dipromosikan dan diuji. Terdapat pula banyak pasar yang bisa kita masuki. Hal ini bisa dilihat dari beberapa kategori yang terdapat di pasar ClickBank. Pembayaran affiliasi ClickBank dilakukan setiap dua minggu. ClickBank juga menyediakan direct deposit selain dengan metoda pembayaran melalui cek.
Jika kita masih pemula di ClickBank, ambil beberapa waktu agar kita terbiasa dengan ClickBank.

 

 

1. Memilih produk

Clickbank memiliki banyak sekali produk yang dapat disesuaikan dengan isi konten blog anda. Tetapi sedikit saran Ketika memilih produk, pastikan bahwa kita memilih produk yang terjual dengan baik. Pasar yang populer adalah tentang weight loss, relationships, health, dll. Namun perlu diketahui bahwa semakin pasar itu dapat menjual maka pasar itu semakin ketat dengan persaingan.

2. Gravity

Jangan terjebak dengan produk dengan gravity yang tinggi. Beberapa pemula memilih produk dengan gravity yang tinggi namun mereka justru menemukan bahwa mereka tidak dapat menghasilkan penjualan dengan baik. Kadang kala produk dengan gravity 10 – 50 justru lebih baik dibanding dengan gravity di atas 100.

3. Affiliate Tools

Sangat disarankan untuk memilih produk yang menyediakan perlengkapan untuk promosi. Hal ini termasuk banners, ecovers, rangkaian autoresponder, report, artikel, dll. Semua perlengkapan ini dapat digunakan untuk mempromosikan produk yang bersangkutan. Kita juga bisa mencari video dari YouTube yang berkaitan dengan produk yang akan kita promosikan.

4. Jaminan Uang Kembali

Salah satu manfaat terbesar ketika kita mempromosikan produk ClickBank adalah kita bisa menggunakan jaminan uang kembali untuk menghilangkan ketakutan pembeli. Hal ini sangat membantu untuk meningkatkan konversi. Nah sekarang bagai mana ketika anda akan membeli suatu produk tetapi produk itu kurang jelas atau anda memiliki sedikit informasi tentang produk itu, tentu anda akan ragu untuk membelinya, tetapi saat sipenjual menjamin dan juga bersedia untuk mengembalikan uang anda ketika terjadi ketidak cocokan, pasti keraguan itu akan hilang.

1 komentar:

cure yeast infection mengatakan...

I had my doubts and didn't think it was the right program for my Yeast Infection or if it was going to work at all, but I did order it because I'll do anything to rid myself of this crippling condition.

Over 3 week period, I have seen an improvement that I had never experienced with any other conventional or so called natural treatment. The non-stop vaginal itching and burning have stopped. My skin looks significantly better and I slowly got rid of the psoriasis on my right elbow that I had for years. natural cure yeast infection.http://naturalcures-for-yeast-infections.blogspot.com/

Posting Komentar